"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 16 Juli 2013

KAOL Rilis Single Religi "Arti Hidup" - @KaolBand @Kaolmusic


Dalam kancah industri musik tanah air KAOL adalah nama baru. Band yang sedang mempersiapkan album baru ini juga ingin meramaikan bulan suci Ramadhan dengan sebuah lagu religi.

KAOL terdiri dari: Jandry (vocal), Rizky (gitar), Johan (gitar), Gray (bass), dan Hilman (drum), adalah lima anak muda yang sebelumnya sudah pernah terjun di dunia musik dengan bandnya masing-masing. “Pada awalnya kami tak berencana buat lagu religi karena sedang konsentrasi mempersiapkan album perdana. Namun, kejadian gempa di Aceh bareu-baru ini membuat kami tergerak untuk membuat lagu sebagai bagian dari kami menghibur masayarakat Aceh, khususnya tanah Gayo,” kata Gray.

Nama band KAOL sendiri diambil dari bahasa Gayo yang artinya “maha” atau “besar”. Nama itu menjadi filosofi mereka dengan harapan band yang dibentuk ini akan menjadi besar di kancah industri musik tanah air. “Dan lagu ini kami dedikasikan khusus kepada warga Gayo yang dilanda bencana, semoga tabah dan selalu kuat ditengah cobaan,” bilang Jandry.

Walau nama mereka berasal dari bahasa Gayo, karena dua personilnya memang berasal dari sana, namun KAOL adalah band bernafas Indonesia karena personil lain berasal dari Medan, Jawa dan manado.

Dengarkan disini

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!