"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 17 Juli 2013

Konser Metallica di Jakarta Digelar dengan LED Selebar 24 Meter

via traxmagz.com

Konser Metallica di Jakarta Bakal Digelar Dengan LED selebar 24 Meter

Penantian fans selama dua dekade tak lagi sekadar harapan. Metallica akan kembali menginjakkan kakinya di Tanah Air pada tanggal 25 Agustus 2013 untuk tampil live di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tak hanya memberikan kepuasan bagi penonton, sang promotor Blackrock Entertainment telah mempersiapkan segalanya demi penampilan terbaik Metallica, “Kami sudah lama berusaha untuk membawa Metallica ke Indonesia, 2013 adalah waktu yang tepat. Dengan persiapan yang sangat hati-hati dan dukungan dari orang-orang terbaik di industri panggung Indonesia, konser spektakuler Metallica adalah salah satu konser yang tidak boleh dilewatkan, “ kata Krishna Radhitya selaku Presiden Direktur Blackrock Entertainment dalam konferensi pers di RS Cafe, Selasa (16/7)Konser Metallica di Jakarta Bakal Digelar Tanpa Opening Act.

Konser Metallica kali ini tidak menghadirkan opening act. Mereka dikabarkan juga akan membawa 3 set, 10 kontainer  dengan total berat 58 ton serta LED selebar 24 meter akan menjamin para pemegang tiket Tribune dapat menyaksikan konser dengan jelas.

Sementara itu, pihak promotor telah menyiapkan kapasitas listrik sebesar 200.000 ribu watt dan mengerahkan  4.800 aparat yang siap mengamankan berjalannya konser.<pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!