"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 09 Juli 2013

@Lenovo_ID Manjakan Konsumen Dengan Layar Sentuh Inovasi Terbaru

via traxmagz.com

Lenovo Manjakan Konsumen dengan Layar Sentuh Inovasi Terbaru

Perusahaan komputer terbaik asal Cina, Lenovo menghadirkan inovasi terbaru notebook dan AIO desktop PC touch dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Pada sesi peluncuran produk barunya kali ini, sejumlah All in One PC dan notebook terbaru diluncurkan. Mulai dari IdeaPad Yoga 11s, IdeaPad Z400 Touch, IdeaPas S210 Touch, IdeaCentre A520 Touch, IdeaCentre B540 Touch, IdeaCentre C540 dan C440 Touch yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-3 dengan OS Windows 8 yang telah dirancang khusus untuk layar sentuh.

"Pengalaman sentuh yang lebih baik dan kinerja yang luar biasa dari jajaran PC Lenovo diharapkan akan mendorong konsumen untuk memilih produk-produk PC layar sentuh kami dan memungkinkan para DOer Indonesia untuk semakin mengintegrasikan kerja dan kesenangan serta menikmati pengalaman baru dalam menciptakan dan menikmati konten digital, " kata Rajesh Thadani selaku Country General Manager dari Lenovo Indonesia.

Pergerakan Lenovo tentu tidak terlepas dari dukungan Intel sebagai salah satu raksasa teknologi komputasi. "Intel sendiri percaya dengan pertumbuhan market di Indonesia. Banyak produsen teknologi yang agresif, Intel turut mendukung, " ungkap Yohan Wijaya selaku Market Development Manager dari Intel Indonesia dalam kesempatan press conference hari Selasa (2/7) di The Foundry No. 8, SCBD Lot.8 , Jakarta.

Harga produk terbaru Lenovo berkisar antara Rp. 4.799.000,- hingga Rp. 13.499.000,-. Informasi lengkap kunjungi langsung Twitter @Lenovo_ID atau halaman Facebook Lenovo Indonesia. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!