"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 31 Juli 2013

Peringati 20 Tahunnya, Album 'In Utero' Nirvana Rilis Ulang


'In Utero' dari Nirvana Rilis Ulang Peringati 20 Tahun
Para penggemar abadi Nirvana siap-siap berpesta. 'In Utero', album studio terakhir dari Nirvana bakal memasuki usia 20 tahun pada 12 September nanti. Untuk memperingati peluncuran album 20 tahun silam itu, maka 'In Utero' akan diluncurkan kembali dalam bentuk limited-edition box set pada 24 September.

Box set akan terdiri dari lebih dari 70 materi berupa remastered, remixed, rare, unreleased, serta live revcording yang dikemas dalam 3 CD / ! DVD Super Deluxe Edition / CD remastered dari album original. Selain itu paket box set juga berisi 1 DVD + 1 CD audio dari konser “Live and Loud”, merupakan rekaman show Nirvana di Pier 48, Seatle pada 13 Desember 1993. yang menampilkan beberapa lagu eksklusif yang sama sekali belum pernah dirilis sebelumnya.

Setelah merilis album immortal 'Nevermid' pada 1991, yang menjadi salah satu album penentu sejarah musik rock dunia, Kurt Cobain, Krist Novoselic dan Dave Grohl kemudian merilis 'In Utero'. Album yang berisi beberapa lagu berbau modern rock classic seperti ‘Heart-Shaped Box,’ ‘All Apologies,’ ‘Dumb’ dan ‘Rape Me,’ berhasil menduduki puncak chart Billboard 200 Album.  
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!