"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 08 Juli 2013

@SherinaMunaf Bawa Berbagai Rasa Cinta di Album "Tuna"

Sherina Bawa Berbagai Rasa Cinta di Album

Sherina menggelar press conference dan showcase album barunya berjudul Tuna pada hari Jum'at (5/7) kemarin di Soehanna Hall, The Energy Building SCBD, Jakarta.

"Tuna itu bisa bermakna Tunes from Sherina. Bisa juga ikan Tuna. Tuna dipakai menjadi represantasi dari 8 lagu di album ini karena mencerminkan hal ringan yang ingin saya sampaikan. Judul yang terasa spesial, lucu, dan ringan, " ungkap Sherina.

Tak sekadar berisikan lagu-lagu ciptaan sendiri, Sherina menggaet dua solis untuk berkolaborasi bersama dalam tembang "Demi Kamu dan Aku" dengan Afgan dan "Apakah Aku Jatuh Cinta" dengan Vidi Aldiano.

"Saya sebenarnya paling jauh kalau diminta bicara soal cinta. Tapi saya harus bicara berbagai tema cinta di album Tuna. Katakan ini wacana dari seorang Sherina. Takaran cinta yang konsisten. Ingin membuat semuanya menjadi masuk akal, " jelas Sherina lebih jauh soal Tuna.

Di kesempatan showcasenya kemarin sore, Sherina sempat berduet dengan Vidi Aldiano membawakan "Apakah Aku Jatuh Cinta".

Album Tuna juga dijual dalam special packages yang memuat video-video exclusive; music video, proses rekaman, behind the scene single perdana "Sebelum Selamanya", dan masih banyak lagi. <pohan

Berikut tracklist yang terdapat di album Tuna-Sherina:

1. Sebelum Selamanya
2. Demi Kamu dan Aku feat. Afgan
3. Ada
4. Akan Ku Tunggu
5. Tak Usah Cemburu
6. Apakah Aku Jatuh Cinta feat. Vidi Aldiano
7. Impian "Kecil"
8. Sing Your Mind

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!