"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 12 Agustus 2013

BIMZ Recycle "Puncak Asmara" Utha Likumahuwa

Tren mendaur ulang lagu lama yang banyak dilakukan para musisi ternyata menginspirasi grup band Bimz band untuk menelurkan karya terbarunya. Saat ini, grup band yang beranggotakan Obed (vocal), Iwe (keyboard), Evan (guitar), Arie (bass) dan Hendra (drum)  akan membawakan lagu  "Puncak Asmara" yang sebelumnya di populerkan oleh  Utha Likumahuwa.

 Bagi Bimz band, strategi mendaur ulang kembali lagu lama yang sudah pernah populer lebih mudah diterima masyarakat.

"Lagu aransemen kan nanti begitu orang dengar mereka bilang ini lagu Utha Likumahuwa yang dulu, dan orang pasti cari tahu siapa nih yang nyanyi recycle-nya. Nah, habis itu baru deh tahu, oh ternyata Bimz band, supaya orang lebih gampang nerimanya." ungkap Obed sang vokalis saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta Selatan, Senin  (29/07/2013).

Lagu "Puncak Asmara" milik Utha Likumahuwa ini diaransemen oleh Noey "Java Jive"  seorang musisi yang bertangan dingin yang sudah banyak mengorbitkan band-band papan atas tanah air salah satunya grup band NOAH.

Noey "Java Jive" memberikan sedikit sentuhan yang berbeda pada lagu "Puncak Asmara". Jika sebelumnya lagu ini agak mellow, Kang Noey mengubahnya dengan sentuhan upbeat, dan agakpowerfull.

Rencananya single lagu "Puncak Asmara" ini akan di rilis usai lebaran tahun ini, dan BIMZ band juga berharap dengan tangan dinginnya Noey "Java Jive" single  recycle nya ini bisa sukses dipasaran dan bisa diterima oleh para pencinta musik tanah air.

"Rencananya single lagu 'Puncak Asmara' ini akan kami rilis usai lebaran tahun ini, dan kami yakin dengan tangan dinginnya Kang Noey kami bisa sukses seperti band-band lain yang pernah di produseri oleh beliau. Kami pun berharap lagu ini bisa diterima di oleh para pencinta musik di tanah air." Ungkap Obed.

Harapan itu pun di Aminin oleh mbak Devi dari LINZ Management yang menaungi BIMZ . Semoga BIMZ bias membuat warna tersendiri di blantika music Indonesia dan di suka oleh masyarakat  . “ imbuh Devi .



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!