"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 14 Agustus 2013

Blink-182 gelar konser amal untuk korban Badai Sandy


Blink-182 Gelar Konser Amal untuk Korban Badai Sandy

Badai Sandy yang terjadi Oktober 2012 lalu ternyata masih menyita perhatian para musisi dunia hingga kini. Tak sedikit dari mereka yang masih melakukan penggalangan dana untuk membantu para korbannya.

Salah satunya adalah Blink-182, setelah sebelumnya merilis merchandise peduli korban bencana Tornado, mengumumkan akan menggelar konser amal bulan September mendatang.

Mereka dijadwalkan akan tampil pada tanggal 10 September di Starland Ballroom, Sayreville, New Jersey dan sehari kemudian di Music Hall of Williamsburg, Brooklyn, New York.

Sebagian dari hasil penjualan tiket konser tersebut rencananya akan diserahkan melalui Middlesex County Long Term Recovery Group, lembaga penelitian dan pengobatan kanker, diabetes dan penyakit yang mengancam kehidupan lainnya.

Fans bisa mendapatkan EP ($) Coinz secara gratis dalam setiap pembelian New Beat Fund t-shirt di tempat acara berlangsung. Hasil penjualan t-shirt ini juga akan disumbangkan melalui lembaga sosial selepas acara. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!