"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 21 Agustus 2013

Chris Brown batalkan empat konsernya di Kanada


Chris Brown membatalkan empat rangkaian jadwal tur di Kanada dengan alasan kesehatan.

Penyanyi R&B yang pekan lalu menderita kejang yang disebabkan oleh "extreme emotional stress,” telah membatalkan empat pertunjukan dalam rangkaian Festival Energi Rush di Halifax, Toronto, Winnipeg, dan Saint John dari 29 Agustus-1 September dimana Brown sebagai penampil utama. Akibat pembatalan dari pihak Chris Brown ini, seluruh rangkaian festival akhirnya dibatalkan.

Promotor Stephen Tobin mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan: "Setelah percakapan dengan Chris Brown, dan setelah mendengar alasan pribadi tentang masalah kesehatan yang dialaminya baru-baru ini, akhirnya memutuskan untuk membatalkan semua pertunjukan Energy Rush di Kanada yang dijadwalkan di empat kota. Dengan tidak adanya headliner dalam festival ini, kami tidak bisa melanjutkan. Kami akan mulai merencanakan untuk acara tahun depan dan seri Energi Summer Rush Festival akan kembali pada tahun 2014, lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya."

Sementara itu, juru bicara Chris Brown, Nicola Perna, mengatakan kepada perezhilton.com: "Chris sangat menghargai dukungan dari ribuan penggemarnya di Kanada. Chris akan menggunakan waktu ini untuk fokus pada kesehatan dirinya dan pada rilis album baru. Chris berharap untuk tampil di Kanada segera. "

Penyanyi yang juga bermasalah dengan konsernya di Indonesia ini pada dini hari 9 Agustus lalu dikabarkan menderita kejang non epilepsi di studio rekaman Record Plant di Hollywood, LA. Brown sempat diperkisa dokter walau tak dirujuk ke rumah sakit.

Awal bulan ini Brown mengatakan bahwa album barunya, 'X', kemungkinan menjadi yang terakhir baginya. Penyanyi berusia 24 tahun ini memberitahu penggemarnya via Twitter bahwa album 'X' yang rencana dirilis pada bulan Agustus itu akan menjadi album studio keenamnya. Akan menampilkan kolaborasi dengan Nicki Minaj, Ludacris, Kendrick Lamar, Rihanna dan Diplo, serta lagu 'Don't Think They Know', yang menampilkan vokal dari Alamarhumah Aaliyah. Dalam akun Twitternya Chris Brown menulis: "Don't worry mainstream America. After this X album, it'll probably be my last album."
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!