"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 26 Agustus 2013

Datang kedua kali, All Time Low kembali dihujani bra

via traxmagz.com
Datang Kedua Kali, All Time Low Kembali Dihujani Bra

Meski bukan untuk pertama kali, All Time Low ternyata masih mampu menjadi magnet bagi para remaja. Terbukti saat tampil untuk kedua kalinya di Parkir Kolam Renang Senayan, Alexander Gaskarth cs masih mampu menyedot anemo abege ibukota.

Tampil di panggung yang sama dengan A Rocket To The Moon, "Lost In Stereo" menjadi lagu pembuka konser mereka (23/8). Seperti konser band-band melodic punk 'wangi' lainnya, bra-bra berterbangan ke atas panggung.

Sambil diiringi koor penonton yang didominasi kaum hawa, single-single ATL seperti "Coffee Shop Soundtrack", "Somewhere in Neverland" dan "Damned if Do ya" dilantunkan. "This is one of the best show this year," teriak Alex dengan gaya tengilnya.

Ketika "Remember Sunday" dimainkan, nyaris satu parkiran kolam renang bernyanyi. Maklum saja, untuk fans ATL, lagu down tempo ini memang asyik untuk dinyanyikan bersama. Show makin ramai dengan 'teriakan kecemburuan' ketika salah satu penonton wanita diajak naik ke panggung. "Slap me please" katanya kepada All Time Low. "How can I slap you?" jawab Alex yang disambut koor massal. Sang gadis beliapun dipeluk dan dikecup keningnya.

Usai memainkan 14 lagu, lampu panggung meredup. Penonton yang dari perawakannya masih duduk di bangku SMP dan SMA itu berteriak centil "We want more..we want more.." sambil menghujani panggung dengan bra, dan tanpa menunggu lama All TIme Low kembali ke panggung dengan "The Reckless and The Brave" ,"Weightless" dan "Dear Maria".

Konser 1,5 jam itupun berakhir. Nampaknya promotor sengaja menset konser ini selesai sebelum jam 24.00, boleh jadi karena keesokan harinya masih banyak penonton yang harus pergi sekolah. <dipta

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!