"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 23 Agustus 2013

Dengan vokalis baru Samsons rilis single "Di Ujung Jalan"


Rilis
Samsons akhirnya menemukan pengganti Bams. Dalam kesempatan press conference hari Rabu (21/8) kemarin di Level II, The Foundry No. 8, mereka memperkenalkan Aria Dinata sebagai vokalis barunya.

Hari itu pula, single dan videoklip teranyar Samsons berjudul "Diujung Jalan" resmi diluncurkan. Lagu tersebut diambil dari album mendatang mereka yang diberi judul Perihal Besar.

Aria Dinata merupakan eks-vokalis Nyawa yang berhasil lolos sekitar 120 orang peserta audisi. Ia menjadi kandindat terkuat dari 2 orang yang terpilih saat diajak jam session oleh Irfan, Aldri, Konde, dan Erik.

Bercerita soal single baru, Irfan pun mengatakan, "Diujung Jalan adalah sebuah lagu balada yang bercerita tentang harapan akan kembalinya sosok seseorang yang pernah menjadi bagian penting dari kisah kehidupan namun ternyata takkan pernah kembali."

"Album kita bentar lagi keluar, tahun ini. Ditunggu aja, " ungkap Konde soal album keempatnya.

Sepanjang karir bermusik Samsons sukses dengan tiga album penuh Naluri Lelaki (2006), Penantian Hidup (2007), dan Samsons (2009). <pohan
Simak videoklip "Diujung Jalan"-Samsons di bawah ini:


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!