"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 23 Agustus 2013

DJ Steve Aoki kedapatan menggunakan software bajakan



Hati-hati dengan videoklip yang akan dipublish, karena terkadang ada hal-hal yang sangat pribadi tanpa sengaja terekam untuk konsumsi umum.

Dan terbukti bahwa ternyata orang yang berkantong tebal juga tak segan menggunakan piranti bajakan. Seperti yang terjadi dengan DJ Steve Aoki.

Versi legal dari sebuah piranti lunak Sylenth Synth 1 buatan Lennar Digital yang hanya berharga $186, ternyata ada versi bajakan yang digunakan oleh DJ Steve Aoki (yang dalam peringkat keluaran Forbes, Steve Aoki berada diurutan 10 dengan penghasilan sebesar $14 Juta dalam 12 bulan terakhir) .

Temuan ini diunggah di Reddit, sebuah forum internet terbesar dari para ahli digital dunia. Seseorang dengan jeli melihat rekaman video teaser lagu “A Light That Never Comes”, kolaborasi antara DJ Steve Aoki dengan Linkin Park (video bisa disaksikan dibawah ini). Pada detik ke 23 dari penanda waktu durasi video teaser itu terlihat kode ArCADE, sebuah kode identitas dari komunitas terbesar 'music software cracking group.'


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!