"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 21 Agustus 2013

Konser KLa Project 25 Years digelar 23 Agustus

via traxmagz.com

Konser Elektronik Pertama KLa Project Digelar Jumat Ini
Pasca sang vokalis Katon Bagaskara kembali fit dari musibah yang dialaminya beberapa waktu lalu. Sebuah konser bertajuk KLa Project 25 Years: The Glamorous Electronic Journey segera dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Agustus 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Ini merupakan konser elektronik KLa Project untuk pertama kalinya. Katon mengatakan, "Konser ini mengingat kembali 25 tahun KLa. Syncthizer yang dominan seperti lagu "Tentang Kita", " ungkapnya dalam kesempatan press conference hari Selasa (20/8) di Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Jakarta.

"Dulu kita ada KLakustik hingga elektrik rock. Ini balik lagi ke kitabnya. Duapuluh lagu lebih kita akan puaskan dengan kreativitas kita. Ada sentuhan dubstep, electronic, happy-happy aja. Dasar lagunya tetap. Ini rangkaian dari perayaan ulang tahun kami bulan Oktober lalu tanggal 23, " papar Adi Adrian.

Konser ini dipersembahkan untuk Klanese [sebutan fans KLa Project], "Disinilah saatnya kesempatan mendengarkan lagu-lagu KLa yang jarang dibawakan, ada lagu "Prahara",  "Bahagia Tanpamu", " jelas Katon.

Menurut Ucok Nasution pentolan Lian Mipro sang promotor, tiket VVIP seharga Rp. 2,2 juta dan VIP Rp. 1,2 juta sudah terjual sekitar 80 %.

Sementara itu, harga tiket Festival B dibanderol seharga Rp. 550 ribu dan Tribun Rp. 450.000,- dapat dibeli melalui Raja Karci. Informasi lengkap cek TL @KLaProject atau @lianmipromusic.<pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!