"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 29 Agustus 2013

Saint Loco akan tampil di Envol et Macadam Festival, Kanada.

Saint Loco terpilih mewakili Indonesia dalam "Envol et Macadam Festival", sebuah festival musik alternatif duniavyang berlangsung di kota Quebec, Kanada, pada 5-7 September 2013. Saint Loco akan mengukiti jejak band grunge asal Bandung, Cupumanik, yang lolos ke Quebec mewakili Indonesia tahun 2011 lalu. 


"Ini luar biasa bagi kami. Mohon doanya Saint Loco bisa tampil maksimal di sana," ujar vokalis Saint Loco, Joe, dalam press conference yang digelar hari ini (Kamis, 29/8) di Hotel Neo, Jakarta.

Tiket ke Quebec resmi diterima Saint Loco setelah dalam Planetrox Indonesia National Final yang digelar di Bandung 22 Juni lalu, Saint Loco menyisihkan finalis lainnya Luvet, The Giving, dan John Lego. Dihadapan penggemarnya Saint Loco tampil membawakan lagu-lagu seperti "Dejavu", "Kedamaian", "Freedom Fighter",dan "Terapi Energy".

Menurut rencana Joe, Bee, Iwan, Gilbert dan Nyong pada festival itu akan tampil 2 kali pada tanggal 6 dan 7 September.

"Envol et Macadam Festival" yang berpusat di Quebec, Kanada ini merupakan helatan tahunan yang ke-8. Festival musik alternatif yang disponsori oleh Planetrox ini bertujuan mencari band-band terbaik di berbagai negara dan mengekspos mereka secara internasional. Tahun 2013 ini hadir band dari 10 negara. Beberapa band top dunia seperti NOFX, The Flatliners akan ambil bagian.




by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!