"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 18 Agustus 2013

Semangat merah putih di Indonesia Jass Festival

Indonesian Jass Festival akan digelar untuk pertama kalinya pada tanggal 30 & 31 Agustus 2013 di Istora Senayan, Jakarta.

Indro Hardjodikoro feat. Sukma berkesempatan tampil menghibur rekan media yang hadir sebagai pembuka konferensi pers acara hari Jum'at (16/8) kemarin di Rolling Stone Cafe, Jakarta. Usai konferensi pers berlangsung, Bag + Beat dan D'Experiment ikut berbagi panggung.

Tak sekadar mempunyai keunikan nama acara dengan menggunakan kata “Jass” bukan jazz, nampak pula warna pada logo yang diambil dari bendera Indonesia merah putih sebagai identitas asli Indonesia. Dimana nantinya juga musisi yang tampil hanya artis Indonesia demi menghargai dan mengapresiasi hasil karya seniman dari negeri sendiri.

Sebanyak enam panggung akan menampilkan aksi dari sejumlah musisi seperti Manna, Zarro & The Vega, Tesla Manaf feat. MGG ITB, Sweet Mouztache, Soulvibe, Sentimental Moods, Sandy Winarta Quartet, Nona Ria Trio, Margie Segers, MALIQ & D'Essentials, Kosakata, Julian Marantika, Ireng Maulana, Indro Hardjodikoro, dan masih banyak lagi.

Penggunaan kata "Jass" sendiri digunakan karena menurut sejarah terdapat grup band pertama yang melakukan rekaman jazz di tahun 1917 yakni Original Dixieland Jass Band.

ALBA Productions selaku penyelenggara memberikan promosi khusus beli satu gratis satu tiket tanggal 17 & 18 Agustus 2013.

Tiket online tersedia di Tiket dan Rajakarcis serta beberapa outlet antara lain Blackbox, Disc Tarra, 7-Eleven, Panorama Tours, Motix, TicketboxID, Daily Concerts, Prambors Concept Store, Kiostix, dan di Ina Concerts.

Berikut keterangan harga tiket Indonesian Jass Festival:

One Day Pass 30 atau 31 Agustus 2013 Rp. 165.000,- (sudah termasuk pajak)

Two Days Pass 30 & 31 Agustus 2013 Rp. 250.000,- (sudah termasuk pajak)

Informasi lengkapnya simak Twitter @indojassfest atau kunjungi halaman website Indonesian Jass Festival. <pohan


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!