"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 23 Agustus 2013

Vote for @Afgansyah_reza di World Music Awards 2013

via traxmagz.com



Afgan bersanding dengan sederet solois pria dunia dalam World Music Awards 2013 untuk kategori Wolrd Best Male Artists. Sebuah ajang penghormatan untuk artis rekaman terlaris dari setiap benua.

Nama Afgan bersaing dengan Justin Bieber, Bruno Mars, Akon, Adam Lambert, Bruce Springsteen, Chris Brown, David Guetta, Ed Sheeran, Eminem, Enrique Iglesias, Gotye, Hunter Heyes, Jason Mraz, Keith Urban, Kid Rock, Michael Bubble, Nelly, P Daddy, Robbie Williams, Usher, Christian Bautista, G-Dragon, Jay Chou, Maher Zain, Rain, Siwon dan banyak lagi nama besar dunia.

“Alhamdulillah, senang sekali masuk nominasi Worlds Best Male Artist di ajang World Music Awards. Rasanya luar biasa bisa masuk dalam jajaran nominee bersama Justin Timberlake, Lionel Richie, Jay Z, Bruno Mars, dan lainnya; menjadi satu-satunya artis Indonesia di kategori ini. Saingannya banyak, idola-idola dunia; dan saya bersyukur mempunyai fans sehebat afganisme, saya juga mohon dukungan dan doa dari teman-teman semua. Terima kasih banyak atas semua orang yang berperan di karir saya selama ini. Vote for Afgan, ya! “ kata Afgan dalam siaran pers yang dikirim oleh perusahaan rekamannya Trinity Optima Production

World Music Awards ajang penghormatan untuk artis rekaman terlaris dari setiap benua. World Music Awards disajikan berdasarkan prestasi penjualan dan dipilih oleh publik di Internet. Tidak ada juri yang terlibat dan Awards benar-benar mencerminkan seniman yang paling populer karena mereka ditentukan oleh para fans sebenarnya yang memilih dan membeli rekamannya. Internasional Federation Phonographic Industry (IFPI) sebagai wadah kredibel mengumpulkan nama-nama artis terlaris dari semua wilayah utama. Ukuran rekaman terlaris dunia di setiap kategori ditentukan oleh penyelidikan menyeluruh yang dilakukan oleh organisasi itu, yang mencakup angka penjualan dan sertifikasi rekor pada tahun 2013. Penghargaan untuk World Best Male Artist, Best Female, Best Group, Best Electronic Dance Music Artist, Best Entertainer of the Year, Best Live Act, Best Song, Best Album dan Best Video akan dipilih secara online oleh masyarakat umum di seluruh dunia.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!