"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 23 September 2013

Alexa bagikan single gratis "Milikmu" besok 24 September

via traxmagz.com

Alexa Bagikan Single

Setelah lempar video lirik single "Bersamamu" duet bareng Lala Karmela. Alexa akan kembali merilis single terbaru "Milikmu" yang dapat didengarkan dan diunduh secara gratis pada tanggal 24 September 2013 di website resmi Alexa The Band.

"Seorang yang setia gitu, orang yang satu pasangannya sudah nggak ada. Teman-temannya udah kasih tau semua bahwa pasangan loe udah nggak ada nih. Tapi si laki-laki atau perempuan itu tetap in denial bahwa mau nggak ada kek, mau ada gue akan tetap nunggu dia sampe dia datang ke depan muka gue, " papar Satrio soal lagu "Milikmu" di official YouTube channel NekatTV (9/9).

Masing-masing personil angkat bicara soal single tersebut. Aqi sang vokalis pun mengatakan, "Mungkin ada beberapa orang yang nggak sempat merasakan jatuh cinta, cuman buat orang yang udah pernah biasanya nggak pengen meninggalkan orang yang dia cintai itu sendirian, sama sebenarnya sama lagu yang ini, " jelasnya di video yang berbeda.

Di hari perilisan single barunya, mereka juga akan tampil dalam konser Tak Kan Terganti Yovie and His Friends di JCC. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!