"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 18 September 2013

Bondan & Fade2Black umumkan vakum!


Bondan & Fade2Black Putuskan Vakum!
Kabar mengejutkan datang dari grup Bondan & Fade2Black. Setelah sebelumnya sempat membuka konser Arkarna di Jakarta bulan Juni lalu, mereka memutuskan untuk hiatus.

Berita tersebut diumumkan langsung lewat halaman Facebook mereka sebagai berikut:

"Dear Rezpector se-jagad raya yang kami cintai,

Kami, Bondan Prakoso & Fade2Black (Titz, Santoz & Lezzano), beserta B-Entertainment management mengumumkan dengan ini, bahwa: Terhitung mulai 13 September 2013, project kolaburasi kami yang bernamakan 'Bondan Prakoso & Fade2Black' kami nyatakan vacuum untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.
Hal ini di karenakan kami hendak fokus dan berkonsentrasi pada project masing-masing yang sempat tertunda.
Sedangkan hal-hal yang menyangkut kerja sama kami untuk beberapa event dengan pihak-pihak terkait, baik on-air maupun off-air sampai akhir tahun 2013 ini, kami tetap akan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai musisi profesional, sesuai dengan kesepakatan yang sudah di tanda tangani oleh management kami.
Kami juga berterima kasih sebesar-besarnya atas dukungan teman2 Rezpector se-jagad raya selama 8 tahun kami berkarir di industri musik ini, sungguh ini merupakan pengalaman dan perjalanan panjang yang mengharukan bagi kami.
Semoga Rezpector tetap mampu kokoh berdiri dan tetap berkarya positif dan bermanfaat bagi orang banyak.

Salam R. U. F. A.
"
Sontak fans setia mereka sedikit kecewa namun tetap menghargai keputusan tersebut. Bondan Prakoso & Fade2Black tinggal menjalani kontrak-kontrak yang sudah dibuat hingga akhir tahun 2013 nanti.
Sepanjang karir bermusik, mereka sudah menghasilkan empat album penuh termasuk Respect (2005), Unity (2007),For All (2010), dan Respect & Unity For All (2012). <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!