"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 10 September 2013

Hellprint United Day III makin menggigit

via traxmagz.com

Hellprint Makin Menggigit di Tahun Ketiga!

Hellprint United Day III sukses berlangsung pada hari Minggu (8/9) kemarin di Lanud Sulaiman Bandung. Semula acara ini hanya memilih 125 band hingga akhirnya ditambah menjadi sekitar 150 untuk tampil di lima panggung dalam waktu satu hari.

Sejumlah band dengan genre musik varian yang luas menggebrak Stage 1, Stage 2, Stage 3, Stage 4, dan Stage 5. Mereka yang tampil berasal dari berbagai penjuru daerah di seluruh Indonesia termasuk Cimahi, Soreang, Cianjur, Wonogiri, Bekasi, Solo, Tanjung Priok, Surabaya, Garut, Majalengka, Jakarta, Cikampek, Ujung Berung, Sumedang, Indramayu, Cililin, Ciamis, Bogor, Subang, Purwakarta, Sukabumi, Serang, Karawang, Lembang, Ajibarang, Medan, Kuningan, Tangerang, Cimanggis, Kaltim, dan Samarinda yang dipilih langsung oleh penyelenggara acara dengan mengirimkan link Reverbnation.

Mengingat para penampil memiliki fanbase yang cukup besar pula, Hellprint dijejali pengunjung mencapai lebih 20.000 orang. Ini terlihat dari ludesnya penjualan tiket presale Rp. 35.000,- tiga hari menjelang hari H.

Bahkan tak sekadar panggung musik, sarana berupa ketersediaan 80 booth makanan dan minuman serta merchandise dijual dengan harga relatif murah pun menjadi penunjang.

Gemuruh sound dari masing-masing panggung tak henti membuat metalhead hingga rudeboy bergoyang. Ini menjadi sebuah gelaran musik yang mempersatukan membaur dalam irama musik

"Inti dan esensi dari event @hellprint kemaren adalah SILATURAHMI, sampai ketemu bln dpn dgn Hellparty #KolektivShow, I Love Studio Show !!, " ungkap Kajul sang penggagas acara lewat akun Twitter @punksolokan hari ini (9/9).

Dikarenakan PEMILU, Hellprint United Day baru kembali akan digelar tahun 2015 mendatang. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!