"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 23 September 2013

Kolaborasi bareng 12 musisi, Yovie Widianto bawakan 30 karya di konser Irreplaceable

via traxmagz.com

 Kolaborasi bareng 12 Musisi, Yovie Widianto Bawakan 30 Karya di Konser Irreplaceable

Pertunjukan spektakuler Yovie and His Friends dalam konser Irreplaceable atau Takkan Terganti akan digelar hari Selasa (24/9) besok di JCC Senayan, Jakarta.

Helatan tiga dekade perjalanan bermusik Yovie Widianto ini dimeriahkan oleh sembilan musisi lokal seperti Kahitna, 5Romeo, Yovie and Nuno, Raisa, Andien, Marcell, Rio Febrian, RAN, Alexa, dan tiga musisi internasional Sharon Corr, Rick Price, dan Angela.

“Suatu kehormatan bahwa dua musisi dunia [Sharon Corr dan Rick Price] ini menerima undangan saya untuk satu panggung dalam konser Irreplaceable nanti, “ papar Yovie.

Angela yang berasal dari Belanda pun digaet Yovie, “Dari sekian banyak nama musisi muda berbakat, saya lihat karakter Angela sangat cocok untuk menjadi bagian dari konser nanti. Sungguh menyenangkan menggabungkan musisi-musisi hebat dalam satu panggung dan menghibur bersama. Semoga ini akan menjadi konser yang luar biasa, “ jelas sang maestro.

Diperkirakan, Yovie akan membawakan sekitar 30 karyanya di konser yang berlangsung dua jam nanti.

Antusias penggemar setia Yovie terlihat dari suksesnya penjualan tiket yang dibuka sejak bulan Juni 2013 lalu, “Alhamdulillah tiket sudah habis. Ini konser pertama berlian tahun ini. Berharap konser ini Takkan Terganti, 3700 tiket sold out, " ungkap Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment dalam kesempatan jumpa pers hari Minggu (22/9) kemarin di Lobby Kuningan City, Jakarta. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!