"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 19 September 2013

Komunal akan gelar konser tunggal Gemuruh Musik Pertiwi di Bandung

via traxmagz.com

Komunal Akan Menggelar Konser Tunggal Gemuruh Musik Pertiwi di Bandung

Komunal untuk pertama kalinya akan memainkan lebih dari 15 lagu lewat konser bertajuk "Gemuruh Musik Pertiwi" pada tanggal 11 Oktober 2013 di IFI Bandung, Jl. Purnawarman No. 32.

Liga Musik Nasional selaku penyelenggara pun mengatakan, "Tajuk konser “Gemuruh Musik Pertiwi” diambil dari album ketiga Komunal dipilih karena inilah yang paling mewakili Komunal secara band, yang seluruh tema karyanya tidak berangkat jauh dari kehidupan keseharian dalam bermain musik dan juga secara konsep untuk limunas yaitu mengusung band lokal untuk mendapatkan panggung yang menyenangkan sebagai arena bermain dan juga untuk penonton yang ingin berinteraksi penuh dengan band yang mereka sukai, " dikutip dari rilis pers yang tertera di halaman wordpress Liga Musik Nasional.

Harga tiket presale konser Gemuruh Musik Pertiwi dijual Rp. 35.000,- dan On The Spot seharga Rp. 50.000. Persediaan tiket hanya untuk 250 orang. Untuk melakukan pembelian tiket presale bisa langsung kunjungi Omuniuum, Bandung.

Informasi lebih lanjut pantau akun Twitter @limunas atau @KOMUNAL. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!