"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 03 September 2013

Rokenrol [@MelanieSubono & @SaraWijayanto] recycle lagu The Flowers















“Musik Rock bukan hanya milik pria saja.” Bermula dari ucapan Melanie Subono ini Rokenrol Terbentuk. Melanie Subono dan Sara Wijayanto yang kebetulan bersahabat dekat dan dulunya cukup akrab dengan dunia rocknroll di Potlot memutuskan untuk meramaikan blantika musik Indonesia dengan sebuah konsep Duet/Duo. 

Siapa yang tak kenal Melanie Subono, penyanyi yang sekaligus aktivis yang cukup vocal ini berhasil mempertahankan sebutannya sebagai Indonesian Solo Rock Female dan sering disebut-sebut sebagai cewek yang RocknRoll

Lantas Sara Wijayanto, selain menjadi backing vocal di Slank, Sara juga pernah berkolaborasi dengan DJ Riri, menjadi co-host di banyak program TV dan meluncurkan single sendiri. Cewek yang identik dengan kata seksi ini sudah membuktikan bahwa suaranya memiliki karakter yang khas dengan kualitas vocal diatas rata-rata.

Di single perdananya ini, Rokenrol me-recycle lagu ciptaan Njet dan Bongky yang pernah dibawakan The Flowers  yang berjudul: “Gak Ada Matinya”.

 Single yang dikerjakan ulang dan digarap langsung rekamannya oleh Bongky ternyata sesuai dengan yang ada dalam bayangan Melanie dan Sara. Sebuah aransemen RocknRoll yang ringan dengan beat yang membangkitkan semangat disempurnakan dengan lirik yang lugas dan apa adanya, membuat mereka semakin yakin bahwa lagu “Gak Ada Matinya” pantas untuk disebarluaskan kepada para pencinta musik di Indonesia.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!