"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 03 September 2013

VIDEO: Kolaborasi artis reggae Jerman, @UweKaa dengan @RasMuhamadRI

via Traxmagz.com

Kolaborasi dengan Artis Reggae Jerman, Uwe Kaa, Ras Muhamad Bawakan

Lagu "Aku Cinta (Indonesia)" akan dibawakan live untuk pertama kalinya oleh Ras Muhamad di Rolling Stone Cafe 14 September 2013 mendatang. Duta Reggae Indonesia ini akan tampil berkolaborasi dengan Uwe Kaa, artis reggae asal Jerman yang banyak membantu mempopulerkan musik Ras Muhamad di kancah internasional.

"Aku Cinta (Indonesia)" sendiri lebih dulu rilis di bawah label Reggae di Austria, Irievibration Records yang merupakan karya Uwe Kaa berdasarkan pengalaman saat ia melaksanakan tur JER-IN bersama Ras Muhamad tahun 2012 lalu. Uniknya, Uwe Kaa menyanyikan lagu tersebut dalam dua bahasa, Jerman dan Indonesia. Dimana pada bagian refrain di lagu menggunakan bahasa Indonesia.

Selain Ras Muhamad bersama backing bandnya Easy Skankin dan Uwe Kaa. Panggung musik juga dimeriahkan oleh penampilan dari Monkey Boots. Pa5ch juga akan menghadirkan presentasi komik bersama Beng Rahardian dan pemutaran film bersama Andibachtiar Yusuf.

Informasi seputar Pa5ch dapat menghubungi 0821 10 837 870 atau kunjungi website Goethe Institut Indonesia. <
pohan



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!