"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 12 September 2013

Yacko siap rilis The Experiment - @yacko

via traxmagz.com

Dari Tato Sampai Politik Bakal Ada di Album Baru Yacko

Yacko memberikan sneak peak album terbaru hari Senin (9/9) melalui halaman Facebook. Setelah sukses dengan album sebelumnya, Refleksi dan Mendua. Kali ini ia menamai album ketiganya berbahasa Inggris, The Experiment.

Rapper sekaligus dosen universitas di Ibukota ini pun mengungkapkan soal pemilihan nama album, "Karena bereksperimen dengan sound kawin silang hip hop vs electro, dnb, juke,trap, momba, dll, " tertulis dari akun Twitter@yacko menjawab pertanyaan dari Hiphopindonet lewat Twitter.

Di antara beberapa sound yang menjadi bumbu album anyarnya, Yacko sendiri paling suka hip hop, "Karena hiphop elemen yang kuat untuk musik-musik lain. Kanvas dari berbagai macam musik, " ungkapnya.

Lewat The Experiment, Yacko mendeskripsikan rasa cinta yang mendalam terhadap hip hop, "Kalau dengar lagu-lagu di The Experiment, lo akan tau seberapa besar cinta gw ke hip hop. Words can't express the feeling, " ungkap rapper kelahiran Surabaya ini.

Saat ditanyai siapa orang yang menjadi inspirasi Yacko di album ini, ia menjawab, "Bukan siapa. Tapi apa. Dan itu adalah rasa marah, kecewa, benci, dan juga kebebasan, dan cinta, " papar Yacko.

Bocoran lain tentang The Experiment, album ini mengangkat topik street art, tattoo, freedom, friendvsfoe, old love sampai ke politik.

Preorder album diberikan bagi 100 pembeli pertama seharga Rp. 30.000,- (belum termasuk ongkir) yang dilakukan dengan mengirimkan nama, alamat, dan no. Hp ke itsyacko[at]gmail[dot]com. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!