"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 28 Oktober 2013

Drummer A7X anggap "Hail To The King" sebagai evolusi

via traxmagz.com

Drummer A7X Menganggap

Album keenam Avenged Sevenfold, Hail to the King resmi beredar di pasaran Agustus 2013 lalu dan berhasil menduduki posisi 1 Billboard.

Saat ditanya soal pengaruh rock klasik yang kental pada album baru A7X, Arin Ilejay mengungkapkan, "Ini evolusi yang kami harapkan," paparnya dalam sebuah wawancara kepada Omaha World-Herald.

Ia pun menjelaskan, "Semuanya terjadi seiring dengan kedewasaan kami. Saat masih muda kita sama-sama mengeluarkan ego yang membuat hasilnya terkesan sangat hardcore. Namun seiring perjalanan waktu, kita sadar bila harus kembali ke roots-nya. Satu hal yang kita semua sepakati adalah kita ingin menjadi band yang terus didengar dan terus manggung. Caranya adalah dengan membuat karya-karya yang everlasting. Kita ingin menjadi seperti Metallica dan Iron Maiden, " tutupnya.

Ilejay sendiri resmi bergabung dengan band tahun 2013 ini setelah sempat menjadi drummer tur mereka di tahun 2011. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!