"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 25 Oktober 2013

Metallica akan jadi band pertama yang konser di Benua Antartika


Metallica

Kemarin ( 24/10) ,Metallica mengkonfirmasi kebenaran kabar bahwa mereka akan melakukan konser di benua Antartika pada 8 Desember mendatang.

“Setelah lebih dari 30 tahun sebagai sebuah band , kami telah luar biasa beruntung untuk mengunjungi hampir setiap sudut bumi . . . kecuali satu. Itu semua akan berubah saat kita mengatur perjalanan ke Antartika , satu-satunya benua yang belum pernah Metallica singgahi hingga saat ini!” demikian pernyataan yang dimuat dilaman situs resmi Metallica.

Metallica akan membawa beberapa penggermar dari Amerika Selatan yang dipilih memalui kontes. Penggemar yang memenuhi syarat akan menjadi sakis pertunjukan bersejarah dimana Metallica adalah band pertama yang melakukan pertunjukan di benua itu.

Berita mengejutkan ini, seperti dikutip dari Loudwire.com, pertama kali diungkap ke media sehari sebelumnya oleh website Coca-Cola Columbia. Lars Ulrich pun mengatakan kalau Metallica akan melakukan sesuatu yang sangat 'besar' di bulan Desember. Dan ini tampaknya akan menjadi kenyatan.

Dalam konser unik dan bersejarah ini Metallica akan bermitra dengan Coca-Cola Zero. Rencananya konser akan dilakukan di dekat heliport dari Argentina Antartika Bassis Carlini pada Minggu, 8 Desember 2013.

Pertnyataan di website selanjutnya menuliskan: “Penggemar dari Amerika Latin seperti Argentina , Chili , Kolombia , Kosta Rika , dan Meksiko akan dapat mengikuti kontes untuk untuk memenangkan sebuah kesempatan pelayaran ke Antartika mulai 3 sampai 10 Desember dan akan berhenti di Carlini . Kami akan bermain di dalam kubah dan akan diteruskan kepada penonton melalui headphone tanpa amplifikasi. Acara ini juga akan disiarkan secara langsung untuk teman-teman kita di negara-negara Amerika Latin yang tidak bisa bergabung dengan kami di bunker dan difilmkan untuk berbagi dengan semua penggemar di seluruh dunia,

Untuk rincian lebih lanjut tentang petualangan yang luar biasa ini , cek di sini : http://ko.globallogic.com.ar/cczAR/index.html . Untuk mengikuti kontes agar bisa bergabung dengan kami di Antartika , klik di sini : http://www.coca-colazero.com.ar/es/index.html . Entri kontes dimulai pada tanggal 28 Oktober.”


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!