"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 09 Oktober 2013

Pandai Besi tutup acara #TRAXGREENERATION di Universitas Indonesia


Pandai Besi Tutup #TraxGreeneration di UI
Setelah digelar di Trisakti, Grogol pada Kamis (3/10), helatan Trax Greeneration kembali digelar di UI, Depok. Bertempat di Lobby K Rotunda Fak. Teknik pada Selasa (8/10), ratusan mahasiswa nampak antusias mengikuti acara hasil kerjasama Trax dan Tetra Pak ini.
Sama dengan helatan pertama, di UI juga digelar diskusi 'hijau' dengan tema "Materializing Ideas". Maksud sederhana dari diskusi ini adalah mengenalkan konsep bangunan ramah lingkungan. Sebagai pembicara, hadir Henri Gunawan Tjhi, M.Arch selaku pendiri HGT Architects, Bandung, Ariko Andika Bima, S.T dari Green Building Council Indonesia dan staf pengajar arsitektur UIO Kristianti Paramita, S.Ars, M.Arch.
Selain talkshow, acara juga dimeriahkan oleh sejumlah komunitas. Mulai dari aksi Jakarta Games Society yang mengajak semua yang hadir untuk terlibat dalam beragam permainan ketangkasan yang seru. Ada pula komunitas Lamtan Bentala dan Green Smile ID yang turut mengkampanyekan movementnya.
Di penghujung acara, Efek Rumah Kaca kembali tampil. Kali ini dengan format Pandai Besi, pas dengan venue yang juga terkesan lebih lega. Show mereka yang dibarengi gerimis membuat Cholil cs mengambil inisiatif memainkan "Hujan Jangan Marah" disambung "Di Udara" dan sukses menciptakan koor dadakan. Good job! Sampai bertemu di Universitas Atmajaya, 17 Oktober mendatang! <dipta
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!