"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 18 Oktober 2013

Pee Wee Gakins besok tampil bersama Enter Shikari di RS Cafe ==> @katadochi





Pee Wee Gaskins akan berbagi panggung dengan band post-hardcore asal Inggris, Enter Shikari besok malam (Sabtu, 19/10) di panggung Rolling Stone Cafe Jakarta.

Dua band itu akan tampil dalam konser bertajuk “Revolusi Distorsi” yang digelar oleh Livescape Asia. “Revolusi Distorsi adalah sebagian kecil bentuk dedikasi kami untuk pergerakkan musik rock lokal. Juga sebagai bentuk penghormatan kami atas perjuangan rekan-rekan musisi, penggiat, dan pecinta musik rock, apa pun genrenya, yang tetap berkeyakinan teguh bawa rock tidak akan pernah mati di bumi Indonesia,” kata Rahul Kukreja, perwakilan dari Livescape Asia lewat pres release yang dikirim kepada media.

Untuk konser ini harga tiket dipatok Rp. 250.000 saat pre-sale sedangkan pembelian tiket on the spot seharga Rp. 350.000.

Enter Shikari adalah band yang berasal dari St. Albans, Hertfordshire, Inggris dan hingga kini telah meluncurkan tiga album masing-masing  Take to the Skies (2007), Common Dreads (2009) dan A Flash Flood of Colour (2012).  
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!