"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 29 Oktober 2013

Slank, Gugun Blues Shelter dan Endah N Rhesa Meriahkan JakBlues Festival 2013


Slank, GBS, Endah N Rhesa, & Sejumlah Musisi Blues Tanah Air Hadir di JakBlues Festival ke-7
Memasuki usia ke-7 tahun, Djarum Super Jakarta Blues Festival akan kembali digelar pada tanggal 16 November 2013 di Istora Senayan, Jakarta dengan mengusung tema “Blues N'Fruits”.
Selain menampilkan artis internasional, JakBlues Festival juga menghadirkan Slank, Gugun Blues Shelter, Ina Blues All Star, Tohpati Bertiga, Jopie Item feat. Doddy Katamsi, Balawan and Friends, Margie Segers Motown Band, Endah N Rhesa, serta sejumlah musisi blues lokal lainnya.

"Acara Djarum Super Jakarta Blues Festival Ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi nyata kami dalam menyebarkan benih-benih blues di Indonesia serta mempromosikan genre blues ke mata dunia, ” kata Oding Nasution Ketua InaBlues, sebagai pengagas ide dari festival Jakarta Blues Festival 2013 dalam sebuah rilis pers yang diterima TRAX (28/10).

Festival para pecinta musik blues akan dimanjakan dengan empat panggung sekaligus yang terdiri dari Blue Stage, Red Stage, Black Stage, dan Green Stage.
Harga tiket Djarum Super Jakarta Blues Festival 2013 dibagi menjadi dua kategori sebagai berikut:

Pre-sale Tickets: Rp. 100.000,- (berlaku hingga 4 November 2013)
Regular Tickets: Rp. 200.000,- (berlaku setelah program pre-sale berakhir)
Tiket tersedia di kantor InaBlues, Komp. D'Best Fatmawati Blok E-49, JL. R.S. Fatmawati No. 15. Sementara untuk melakukan pembelian online bisa kunjungi langsung website Karcis, Daily Concerts, dan Ina Concerts. Informasi lebih lanjut pantau akun Twitter @jakbluesfest atau kunjungi website Jakarta Blues Festival. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!