"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 18 Oktober 2013

Slank luncurkan streaming website Slankers.TV ==> @slankdotcom


Sumber traxmagz.com

Slank Resmi Meluncurkan Website Streaming
Foto: Adrian Putra via Traxmagz.com


Menjelang HUT ke-30, Slank resmi meluncurkan website streaming untuk para penggemarnya yang diberi nama Slankers.TV hari Kamis (17/10) kemarin. Bekerjasama dengan PT Brand In Action, Slankers.TV menyediakan beberapa program menarik antara lain Cerita Slank, Slank Idolaku, Serba 5, Kata Bunda, dan video-video yang dikirimkan oleh Slankers. Bahkan Slankers.TV juga menampilkan pertunjukan Slank secara live dari Markas Slank di Potlot serta program macam tutorial bermain drum bareng Bimbim, menciptakan lagu ala Slank, dan memasak makanan ala Ridho.

Slankers.TV dapat diakses dengan cara mendaftarkan nama, alamat e-mail, dan password  tanpa dikenakan biaya. Anggota Slankers.TV nantinya bisa memiliki VOD [Video On Demand] dengan membayar Rp. 1000,-. Tak hanya memberikan sajian berupa hiburan, Slankers.TV mendapat dukungan dari Mendag RI, Gita Wirjawan sebagai salah satu media informasi untuk melakukan edukasi dalam program Konsumen Cerdas.

Gita Wirjawan mengatakan, "Semoga dengan melalui Slankers.TV, Slank semakin jaya. Selain itu, dengan adanya kerjasama dengan Slank, diharapkan dapat memotivasi para Slankers dan lingkungannya agar menjadi konsumen-konsumen cerda, " ungkapnya dalam pers rilis yang diterima TRAX.

Bapak Mendag RI menegaskan bahwa seluruh tayangan karya Slank di Slankers.TV ini harus dijaga hak ciptanya dan bersifat ekslusif. Jadi anggota Slankers.TV tidak diperbolehkan mengcopy isi acara di Slankers.TV. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!