"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 12 November 2013

DJ Yasmin lempar single "Blessed" untuk radio-radio tanah air. ==> @DJ_Yasmin



Nama Fahria Yasmin mungkin terdengar asing di industry musik lokal kita, tapi untuk kalangan clubbers siapa yang tak kenal dengan DJ Yasmin, begitulah dia akrab disapa. Satu dari sekian banyaknya DJ wanita Indonesia, yang mencoba peruntungan untuk menjadi produser di kerasnya persaingan skena DJ saat ini. Bekalnya adalah Cookies. Sebuah mini album berisikan 3 lagu instrumental dan dirilis secara digital, yang berpotensi untuk menjadi anthem di club-club atau bahkan menjadi playlist dimana kita sedang ingin bergembira dan melepas kepenatan.

Sebagai unggulannya, Fahria Yasmin memajukan single yang berjudul “Blessed”. Lagu bertempo 128 BPM akan nuansa Progressive House  ini apabila dituangkan dalam bentuk cerita akan menuansakan sisi romantik yang tercerminkan dari sentuhan piano sehingga membuat lagu ini sexy.

“Lagunya tentang pasangan cewek cowok yang sedang kasmaran, mereka seneng susah bareng-bareng,” terang Fahria Yasmin dalam mendeskripsikan lagunya.

Kalau membicarakan soal genre, sangat terasa aroma Progressive House yang menjadi nafas dari debut mini album Fahria Yasmin ini. Musik “electronic dance” ini memang sudah menjadi kegemaran Fahria Yasmin sejak lama. Nama-nama sepertiCalvin Harris, David Guetta disebut sebagai influence bermusiknya.

Electronic Dance Music sama sekali bukan dunia yang asing bagi Fahria Yasmin. Di usia 19 tahun, Fahria Yasmin sudah berbekal penghargaan seperti The Best Female DJ Paranoia Awards 2011, #7 REDMA Top DJ in Indonesia, danBest Female DJ Indoclubbers Awards, Fahria Yasmin sudah merambah ke Singapura, Malaysia, Filipina dan Vietnam.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!