"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 13 November 2013

Indah Dewi Pertiwi (IDP) rilis single baru "Selalu Ada" ==> @IDP_KECI



IDP - Foto Dok.Keci
Setia sama pacar, meskipun tidak bisa bersama tapi merasa “ Selalu Ada “, meskipun kadang waktu terasa tak adil tapi dia selalu ada. Pas banget nih ceritanya sama seperti single terbarunya Indah Dewi Pertiwi atau biasa di panggil  IDP yang bertajuk “ Selalu Ada “. Liriknya bener-bener bisa ngegambarin gimana perasaan kamu yang setia sama pasangan kamu, lirik yang indah dengan iringan nada-nada yang indah, pas untuk nemenin kamu di saat kangen sama pasangan yang jauh disana. Lagu yang diciptakan oleh Nutyasa Surya  Gumilang (NSG) ini ternyata merupakan curahan hatinya IDP sesungguhnya. Kemudian di olah menjadi sebuah lagu yang easy listening. 

Indah Dewi Pertiwi, dara cantik nan berbakat yang berasal dari Bogor ini setelah sukses dengan single-single terdahulu seperti single pertamanya “ Baru Aku Tau Cinta Itu Apa “, di susul dengan single keduanya berduet dengan penyanyi bersuara khas Sandy Sandoro “ Gejolak Cinta “ dan single berikutnya yang menuai Sukses yaitu “ Hypnotis “  yang terdapat di album pertama yang meraih penjualan sebanyak 2 juta copy.  Dan di album ke duanya “ Teman TerINDAH “, IDP mengeluarkan Single-single yaitu Gerakan Badanmu, Aku Tak Berdaya, Tentang Aku Dan Dia, Teman Terindah dan kini melempar single ke Limanya “ Selalu Ada” yang di ambil dari Album ke duanya berjudul “ Teman TerINDAH”.  

Setelah single ke lima-nya ini sudah launching pada tanggal 28 Oktober 2013 kemarin dan sekarang IDP pun sedang disibukan untuk merampungkan Album ke Tiga-nya yang akan segera Release di tahun 2014 mendatang.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!