"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 29 November 2013

JAYDEE 'Soul ID' rilis single solo "I Just Wanna Dance" ==> @adejaydee



Perjalanan panjang di dunia musik bersama rekan-rekan sejawat adalah hal terindah untuk seorang Juanita Dewiana a.k.a JAYDEE.

Berawal sebagai penyanyi latar untuk Iwa K, Chrisye, Erwin Gutawa Band (saat itu belum Orchestra), Glenn Fredly, Singiku hingga DEWA19, JAYDEE pun lanjut menciptakan lagu-lagu untuk nama-nama besar pada era tersebut (AB Three, Sania, Shakila dan Glenn Fredly).

Masuk dapur rekaman, bernyanyi di chorus “Malam Indah” nya Iwa K, juga ikut mengaum di lagu “Mengadili Persepsi” Seringai, memantapkan langkah JAYDEE untuk terus berada di dunia musik hingga kini.

Bernyanyi sekian tahun dengan selalu tampil keroyokan di panggung, kerap membuahkan pertanyaan pribadi “Berani gak sih gue tampil sendiri?”

Bisul pun pecah! JAYDEE nekat keluar dari zona ‘aman’nya, menjawab tantangan itu dengan merilis single perdananya bertajuk I JUST WANNA DANCE (IJWD) via AYO Records.

Melepaskan atribut HipHop R&B, JAYDEE membuat sesuatu yg berbeda pada single I JUST WANNA DANCE. Musik dasar lagu yg bernuansa dance ini dibuat oleh Agi Narotama dan mendapat polesan techno dari seorang Master of Syntheziser Andy Ayunir. Melodi dan lirik dibuat sendiri oleh JAYDEE dengan mellow galau sehingga lagu ini cocok buat yg lagi kesel, sedih, bete dan ingin melepaskan semua beban hanya dengan nge-dance.

“Anggap saja ini sebuah ‘pemanasan’ dari seorang JAYDEE dan semoga I JUST WANNA DANCE dapat menghibur,” kata JAYDEE dalam rilisnya.

“Catatan, disarankan untuk mendengarkan lagu gue dengan volume yang poooool supaya mendapatkan efek bass drum yang lebih nendang,” tambah personil SOUL ID ini.



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!