"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 30 November 2013

Phil Collins isaratkan reuni Genesis

Empat tahun setelah cedera punggung yang menyebabkan dia berhenti bermain drum, dan tiga tahun sejak terakhir merilis album, baru-baru ini Phil Collins mengatakan bahwa dia mempertimbangkan untuk kembali ke panggung, bahkan mungkin mengadakan reuni bersama Genesis. Band legendaris ini terakhir kali naik panggung pada 2007. 

Menurut media Jerman Bild Am Sonntag (seperti dikutip Guardian), Collins mengungkapkan bahwa ia telah "mulai berpikir tentang melakukan hal-hal baru ... Mungkin bermain di beberapa gig lagi, bahkan dengan Genesis."

Selain cedera tulang belakang yang menyebabkan dia meletakkan stick drum-nya, pensiun Colllins bersamaan dengan keinginannya  agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya. Tapi kedua anaknya sekarang sudah beranjak remaja, Nicholas 12 tahun dan Matthew 8 tahun, dimana keduanya sangat ingin melihat ayah mereka diatas panggung. 

Akankah reuni Genesis menjadi kenyataan? Banyak orang berharap itu bukan sekadar mimpi Phil Collins, tapi sebuah panggung nyata. 

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!