"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 01 Desember 2013

Ini foto terakhir Paul Walker sebelum tewas kecelakaan

Bill Townsend, seorang wirausahawan, tidak pernah menyangka bahwa fotonya bersama Paul Walker dalam acara pameran mobil Reach Out Worldwide di Santa Clarita menjadi foto terakhir aktor film Fast and Furious itu.

Townsend mengunggah foto itu di akun Facebook-nya, Sabtu (30/11/2013), tidak lama setelah beredar kabar Walker tewas dalam kecelakaan mobil.  Di itu Townsend menulis pertemuannya dengan Walker beberapa jam sebelum Walker tewas.

"Saya bersama dia (Walker) tidak lebih dari dua atau tiga jam lalu. Bicara soal mobil, dia kelihatan senang sekali melihat semua temannya berkumpul melihat mobil-mobil itu," kata Townsend, seorang wirausahawan.

"Saya berharap bukan dia yang berada di dalam mobil itu, tapi jika benar, dia meninggal ketika melakukan yang dia cintai, mengemudi."

"Dunia kehilangan malaikat pada diri Paul. Dia mengabdikan begitu banyak kehidupannya untuk menolong anak-anak dan orang yang tidak beruntung, yang membutuhkan, dengan kegiatan amalnya, dia membantu para korban tornado di Midwest dan korban badai di Filipina. Hari ini kami mendonasikan begitu banyak mainan untuk anak-anak, semua itu bagian dari amal Paul. Jika kabar duka ini benar, saya akan melakukan apa pun untuk menjaga agar tujuan kegiatan amal Paul tetap hidup," Townsend menulis dalam akun Facebook itu.

Ketika Townsend menulis itu, belum dipastikan apakah Paul Walker yang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Porsche Carrera GT tersebut. Kematian Walker dikonfirmasi oleh juru bicaranya, Ame Van Iden. "Dia (Walker) penumpang dalam mobil temannya, yang juga meninggal," kata Van Iden dalam keterangan persnya.

Seperti diberitakan, Paul Walker dan rekannya, Roger Rodas, tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal di Santa Clarita, Sabtu sore waktu setempat. Mobil yang dikemudikan Rodas menabrak pohon sebelum terbakar dan meledak.

Sumber : 
www.TribunManado.co.id



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!