"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 14 Desember 2013

Kemeriahan 'Clavo Premio Konser 30 Tahun Slank' di GBK

JAKARTA -- Sebanyak empat mantan personel grup musik Slank tampil dalam Konser 30 Tahun Slank di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12) malam. Mereka membawakan lagu-lagu lawas grup yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan tersebut. 

Empat mantan personel itu adalah Pay dan Indra , mantan gitaris dan pemain keyboard yang pernah bergabung pada album 1-5 Slank (1989-1995), Reynold, gitaris pada album keenam (1996), dan Well Welly yang merupakan vokalis pertama Slank pada 1983 saat Slank baru pertama kali berdiri.

Semua mantan personel itu  berkolaborasi dengan personel Slank saat ini yang sejak 1997 belum pernah berubah, yaitu Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee.  Untuk Pay dan Indra, mereka berkolaborasi membawakan lagu-lagu pada album 1-5 seperti 'Kalah', 'Terlalu Manis', 'Feodalisme', 'Piss', dan 'Anyer 10 Maret'.  Sedangkan Reynold yang hanya bergabung pada satu album (lagi sedih), membawakan dua lagu yang di album tersebut. Yaitu, 'Kupu Liar' dan 'Bidadari'. Untuk Well Welly, dia membawakan satu lagu dari album pertama Slank yaitu 'Gadis Sexy'.  

Seperti diketahui, konser Slank kali ini merupakan perayaan 30 tahun grup musik yang  berkarier di belantika musik Indonesia sejak didirikan pada Desember 1983. Puluhan  ribu penonton menyaksikan pertunjukan tersebut. Selain keempat mantan personel itu, Slank juga melakukan kolaborasi dengan musisi lainnya seperti gitaris band God Bless Ian Antono dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. 

(Sumber Republika.co.id)


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!