"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 05 Desember 2013

Radhini kembali dengan single teranyarnya "Kebebasan"

Penyanyi asal Jakarta ini kembali dengan single daur ulang lagu pop klasik 90-an milik band Singiku bertajuk “Kebebasan”

Penyanyi asal Jakarta, Radhini kembali dengan single terbarunya. Yang menarik adalah single terbarunya ini adalah single daur ulang dari lagu pop klasik 90-an milik band Singiku yang bertajuk “Kebebasan”.

Lagu “Kebebasan” sendiri pertama kali dirilis Singiku pada tahun 1996, lagu yang diciptakan oleh salah satu personilnya, Pongky Praseyto ini menjadi satu-satunya single hit dari album Cerita Pagi yang dirilis pada tahun itu.

Single ini, yang juga didukung dengan munculnya videoklip memorablenya yang konon, mengangkat nama Andara Early yang berperan sebagai gadis lugu berbehel gigi, menjadi satu paket mengapa Singiku dan lagu “Kebebasan” menjadi hit di era 90-an


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!