"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 25 Desember 2013

Supergirlies rilis single ke-6 "Cinta Karet"

Ketika mendengar kata "Girlband" kita segera saja terbayang sekumpulan pemudi yang kompak bernyanyi, menari kanan kiri diiringi dentuman musik "Electro Dance" ala korea yang sampai hari ini tak bisa disangkal eksistensinya. 

Korelasi antara "Girlband" dan "Dance Music" seperti sebuah "pakem" mutlak dalam dunia "Idol Group". Hal tersebut akhirnya mengilhami SUPERGIRLIES untuk berani membuat terobosan dengan me-recycle lagu "Pop Dangdut" ciptaan Nawawi berjudul "Cinta Karet" yang pernah meledak hingga pelosok tanah air di awal 90an.

 "Cinta Karet" versi SUPERGIRLIES meleburkan beat Ska Rocksteady, Japanese Pop, Heavy Rock dan Dangdut yang dibalut dalam nuansa keceriaan gadis-gadis muda belia, menjadikan lagu yang pernah membesarkan nama Gadis Manja Group ini terdengar sangat Fresh dan berbeda dari yang lain. 

Lagu "Cinta Karet" menjadi single ke-6 SUPERGIRLIES dan menjadi tanda akan segera releasenya album mereka. Single Cinta Karet di Produseri oleh 18 Musik serta melibatkan Arranger muda bertangan dingin Tomo Widayat yang sekaligus menjadi pengisi track gitar. Pada posisi drum dipercayakan kepada drummer legendaris F.Ronald Fristianto yg pukulannya menyatu harmonis dengan betotan Bass yang diisi oleh Tyo Ardian, menjadikan “Cinta Karet” siap mengajak bergoyang Pencinta Musik Indonesia. Mixing oleh Arief Rinaldy dan Mastering oleh Leon Zervos @Studio 301 Sydney, Australia menjadikan musikalitasnya tertata rapi & berkelas dunia .

18 Musik & SuperGirlies berharap akan terus membuat Girlband  tetap eksis di Industri Musik Indonesia.  “SUPERGIRLIES GANBATE….. !!!!”


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!