"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 22 Januari 2014

Abdee Negara akan gelar konser amal untuk Manado

via traxmagz.com

Foto: Kapanlagi

Sebuah konser amal kembali akan digelar oleh KOIN (Kepedulian Orang Indonesia). Kali ini komunitas ini akan menggelar charity untuk membantu para korban banjir bandang di Manado.

Acara bertajuk Konser KOIN “Senandung untuk Negeri, Charity untuk Manado” direncanakan akan berlangsung pada 5 Februari 2014 mendatang di Hard Rock Cafe Jakarta dan kemungkinan besar akan dimeriahkan oleh artis penyanyi dan group band papan atas, khususnya mereka yang berdarah Manado seperti Once, Ungu, Abdee Slank, Titi DJ, Roy “Boomerang”, Antique, Mariyos, All In Band dan banyak lagi.

“Melihat kondisi bencana alam yang dialami saudara-sauadar kita di Manado, maka kami dari KOIN tergerak untuk kembali melakukan aksi sosial dengan menampilkan sebuah konser amal,” kata Abdee Negara, salah satu penggagas komunitas KOIN.

Sebelumnya komunita sKOIN pernah menyelenggarakan aksi sosial dalam bentuk konser seperti Konser Koin untuk Prita, Konser amal untuk Yudhi Grass Rock, Konser Koin untuk Anak, Konser Koin “Senandung untuk Negeri” untuk korban bencana Merapi, Mentawai,Wasior, dan terakhir Konser Koin untuk korban bencana Sulawesi Tengah.



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!