"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 06 Januari 2014

Album baru GRIBS miliki lagu ballad yang ngecrot

Setelah sukses dengan Gondrong Kribo Bersaudara. Gribs menyelesaikan tahap final album terbaru mereka di Jogja. Hal tersebut diungkapkan mereka lewat linimasa Minggu (5/1) kemarin,

"Proses album kedua GRIBS sudah mencapai tahap final.Proses mixing dan mastering sdh selesai dikerjakan oleh Khemal dari Metallicass di Jogja, " bunyi akun Twitter resmi @GRIBSROCK.

 Materi album kedua Gribs merupakan 'rock kejam', kata vokalis Seringai, Arian di linimasa yang juga ikut menyumbangkan suara. Tak hanya Arian, Gribs juga menggaet penyiar Bens Radio, Andhine Kromong yang disebutkan menjerit-jerit di album kedua mereka.

Sementara kolaborator lainnya ada Bonita Adi yang berperan di salah satu lagu Gribs juga sebagai vocal director bagi Rezanov. "Beda dari album pertama, kali ini kami memiliki lagu2 ballads yang dijamin ngecrot di hati dan celana \m/, " jelas Gribs. Gribs sempat mengeluarkan single "Gir dan Belati" tahun 2013 lalu bercerita tentang kekerasan antar pelajar dan tawuran.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!