"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 22 Januari 2014

Gimana Proses setelah Audisi Bintang Asik?

via BintangAsik.com



Jika kamu sudah melakukan audisi melalui telepon dan mengisi data diri, berarti kamu telah dipastikan menjadi salah satu peserta Bintang Asik. Selanjutnya, kamu akan memasuki tahap penjurian.  Apa saja yang terjadi di tahap penjurian?

1. Di  tahap penjurian ini lagu akan dinilai oleh Juri Regional dari masing-masing kota yang telah kamu pilih, kalau kamu memilih Bandung misalnya, kamu akan dinilai oleh Juri yang mewakili Kota Bandung.
2. Setelah suara kamu dinyatakan lolos ditahap harian, suara kamu akan dikumpulkan di akhir minggu dan akan dinilai oleh Juri Nasional, dimana hanya akan ada 25 suara yang lolos ke tahap eliminasi dari semua region setiap minggunya dan tahap ini akan terjadi 10 minggu, setiap minggunya pemenang akan diumumkan melalui website www.bintangasik.com, facebook Bintang Asik, dan twitter @bintang_asik
3. 250 peserta yang lolos setelah minggu ke 10 akan dieliminasi oleh juri dan voters  dan dua peringkat atas dari tiap radio akan menjadi top 50.
d. Dari Top 50 akan diseleksi lagi oleh juri dan voter menjadi 25 peserta, kemudian akan diseleksi lagi oleh juri dan voter hingga 10 orang kontestan.
4. 10 kontestan yang lolos akan dikarantina di Jakarta selama kompetisi berlangsung. Penilaian 10 orang kontestan akan ditentukan oleh para voters.
5. Satu orang yang keluar sebagai pemenang akan mendapatkan sebuah mobil Toyota Yaris dan uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

Dari setiap tahap di kompetisi Bintang Asik ini akan ada hadiah buat setiap pemenang loh BA Friends, kalau mau tau apa saja hadiahnya cek disini yaa http://www.bintangasik.com/#/kompetisi/hadiah.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!