"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 20 Januari 2014

Ikuti "Bintang Asik", lomba nyanyi via telpon genggam

via Traxmagz.com

Kompetisi Bernyanyi Lewat Telepon Genggam


Di tengah maraknya lomba tarik suara di televisi nasional, Telkomsel hadir untuk memberikan pengalaman menarik bagi para penyanyi yang berdomisili di Indonesia.

Sebuah kompetisi bernyanyi melalui telepon genggam yang diberi nama Bintang Asik resmi digelar hari ini, 15 Januari 2014 hingga bulan Juni 2014 mendatang.

Kompetisi Bintang Asik berlaku untuk nomor kartuHalo, simPATI, dan juga Kartu As dengan cara menghubungi 91945 lalu ikuti langkah-langkah yang diinstruksikan. Setiap penelpon dikenakan tarif Rp 2 ribu (sudah termasuk pajak setiap kali menelfon ke nomor tersebut).

Irlamsyah Syam selaku VP Marketing Communications Telkomsel mengungkapkan, "Kami mempersembahkan program Bintang Asik ini sebagai sarana bagi setiap individu di Tanah Air, terbuka untuk semua segmen masyarakat untuk menyalurkan bakat serta kemampuan menyanyinya dengan cara mudah yaitu hanya melalui telepon genggam, sehingga mereka dapat sekaligus mengekspresikan diri serta berkompetisi dimanapun dan kapanpun."

Bintang Asik diawali dengan proses audisi melalui telepon selama 10 minggu dengan para juri kawakan dari kalangan industri musik: Denny Sakri (pengamat musik), Anton Wahyudi (Program Director Motion Radio), Gilang AR (MD Radio Mustang/ Ketua Asosiasi Music Director Indonesia), Adib Hidayat (Pemred Rolling Stone Magazine) dan Andre OPA Sumual (Pemred Trax Magzine), untuk mendapatkan 250 orang pemenang yang akan masuk ke babak eliminasi. Tahap eliminasi dilakukan pada 25 radio di 23 kota di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka mencari 10 peserta terbaik.

Hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta dan mobil Toyota Yaris akan diberikan kepada peraih Juara utama Grand Final nanti, serta akan diciptakan lagu untuk dijadikan NSP Telkomsel. Informasi lengkapnya kunjungi website Bintang Asik. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!