"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 06 Januari 2014

NICK sabet nominasi terbanyak VIMA Southeast Asia 2014

via traxmagz.com

Nick Sukses Sabet Nominasi Terbanyak VIMA Southeast Asia

Sukses dengan album perdana, SkyVsSky, Nick untuk pertama kalinya masuk nominasi VIMA Southeast Asia 2014 yang diumumkan hari Kamis (2/1) kemarin melalui website resmi Bitemymusic.

Mereka berhasil mendapatkan lima kategori sekaligus yaitu Best Rock Song untuk You're The Most Dramatic Queer in The World, YONEX, Best Dance Song untuk Ghost (Random remix), Best Pop Song untuk Never Enough, Genre Benderuntuk Intro (Teddyology remix), dan Best Music Video untuk Never Enough.

Berbicara kepada TRAX (3/1), Nicko Krisna pun merasa bangga, "Senang. Karena apresiasi ini justru datang dari pihak luar yang sama sekali tidak kenal kami sebelumnya, " kata sang frontman melalui surat elektronik.

Tak hanya bersaing dengan musisi dari negara Asia lainnya, Nick juga akan bertemu dengan musisi dari dalam negeri seperti Monkey To Millionaire, Dialog Dini Hari, Dancing Donuts, Bottlesmoker, dan Yacko, "Keren. Bisa berkompetisi dengan teman, bahkan istri sendiri. Hahaha, " lanjut suami dari rapper Yacko dimana mereka juga bersama-sama main musik di Nick.

"Respon positif dari pihak luar, yang memicu kami untuk membuat lagu lebih banyak lagi, " paparnya.

Dalam waktu dekat Nick akan bertapa ke luar kota untuk mencari inspirasi konsep aransemen album selanjutnya, tutup Nicko. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!