"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 22 Januari 2014

Tips Audisi Bintang Asik dari Juri Radio ==> @Gilang_AR @Bintang_Asik



BA Friends, kali ini salah satu juri radio yang bernama Gilang AR blak-blakan memberikan tips dan curhat untuk program audisi Bintang Asik ini, yuk kita simak obrolan dengan Gilang AR disini!
Ketika ditanya tentang kriteria apa saja yang bakal dinilai oleh para juri radio terhadap para kontestan audisi Bintang Asik, Gilang menjawab, "Yang pasti suara, karakter vocal, cara dia bernyanyi dan artikulasi lah yang akan dinilai oleh para juri Bintang Asik".
Menurut Gilang, kontes audisi Bintang Asik ini seru, fun, lucu dan asik dan hingga kini masih sedikit yang punya vocal atau karakter yang unik. Makanya dia penasaran banget. Karena dia yakin, ada bakat terpendam dari peserta yang ikutan Bintang Asik ini.
Kategori suara yang bagaimana yang layak diloloskan sebagai pemenang? "Saya akan meloloskan atau menjagokan peserta yang punya karakter vokal menarik, tidak ngikutin dengan penyanyi yang lagunya dia nyanyiin atau punya ciri khas, nyanyinya 'benar', syukur-syukur dia punya lagu sendiri yang keren".
Gilang sendiri memberikan tips pada para kontestan agar selalu harus percaya diri, a-i-u-e-o nya harus benar! "Jangan mirip dengan penyanyi yang asli, tunjukkin kalo kalian adalah keren dan patut diperhitungkan. Tetap semangat pastinya!"
Audisi Bintang Asik yang dimulai dari 15 Januari 2014 sampai dengan 10 minggu kedepan akan  mengambil 25 peserta setiap minggunya dan hadiah yang melimpah baik untuk pemenang maupun voters. Yuk buruan ikut Bintang Asik! 2014 Saatnya kamu jadi Bintang.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!