"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 07 Februari 2014

All In Band unjuk gigi di konser Senandung untuk Negeri ==> @allinbandmusic

Band pendatang baru asal Manado bernama All In menjadi bintang di acara Senandung untuk Negeri, Charity for Manado yang berlangsung 5 Februari lalu di Hard Rock Cafe Jajarta. Setidaknya nereka berhasil unjuk gigi bahwa band daerah, khususnya Manado, tak kalah bagus dengan band-band produk ibukota.


Dalam acara konser amal tersebut, All in Band membawakan tiga lagu: 'Selslu Ada' yamg merupakan single hits mereka, 'Pemenang di Hati' dan lagu Jepang 'Amayadori.'

Selain itu gitaris All In, Kissu, diminta mengiringi Rizki The Titans yg bermain solo kibor untuk lagu 'Scientist' dari Coldplay. Kissu juga menjadi pengiring gitar untuk Angela Nazar seorang penyanyi keturunan Manado yang menjadi finalis X Faxtor Belanda. 

Puncaknya, All In Band menjadi pengiring untuk artis lawas Connie Constantia menyanyikan beberapa lagiu seperti 'Indonesiaku', 'Everybody Hurts' dan 'Whats Up' berkolaborasi dengan gitaris Slank Abdee Negara. 

Acara Senandung untuk Negeri adalah charity concert untuk korban bencana Manado yang menampilkan sejumlah artis papan atas seperti Slank, Once, Glenn Fredly, Musikimia, Kikan, Roy Jeconia dan John Paul Ivan, Indah Dewi Pertiwi, Akexa, Pee Wee Gaskins, Ermy Kulit, Connie Constantia dan banyak lagi. 





by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!