"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 27 Februari 2014

HARD ROCK CAFE JAKARTA BERPARTISPASI DALAM HARD ROCK RISING => @HardRockCafeJKT

Press Release 

 

Kompetisi Band Musik Global Berikan Kesempatan Bagi Jakarta untuk Tampil di Panggung Roma

 

Orlando, Fla., February 26, 2014 – Hard Rock Cafe Jakarta telah berhasil mengajak para musisi lokal untuk bergabung dan mengambil kesempatan untuk tampil di jantung Kekaisaran Romawi dengan mengikuti Hard Rock Rising, pertarungan band terbesar yang melibatkan banyak Negara di seluruh dunia! Mulai hari Selasa, 4 Maret, 2014, Hard Rock Cafe Jakarta akan mengadakan serangkaian penampilan live dimana musisi yang telah terdaftar untuk mengikuti kompetisi ini akan dinilai dan dipilih untuk mewakili Jakarta dalam kompetisi Hard Rock Rising 2014. Pemenang Grand Prize yang beruntung akan mendapat kesempatan langka seumur hidup untuk terbang secara gratis ke Roma, Italia untuk tampil di festival musik Hard Rock Live yang pertama kalinya di musim panas ini!

 

Pemungutan suara telah dilakukan dan penggemar Facebook telah memilih beberapa band unggulan dari 10,000 lebih band yang berpartisipasi untu lanjut ke babak pemilihan selanjutnya. Hard Rock Cafe Jakarta akan mengadakan beberapa babak penjurian dimana musisi dan band lokal seperti The Bajahitam, SITBACK, Comic Planets, The Coffee Fighter, 7Kurcaci, Belasting, Electric Cadillac, EVI, Faster, Brilliant, BESOK BUBAR, dan The Painkillers ID akan dinilai oleh beberapa pakar dalam industry musik antara lain Adib Hidayat, Andre J.O Sumual, Abdee ‘SLANK’ Negara, Ariyo Wahab dan satu representative dari Hard Rock Cafe Jakarta. Satu pemenang akan dipilih dari setiap babak penjurian untuk bertarung lagi di babak final pada hari Selasa, 25 Maret, 2014, dimana para juri akan memilih satu pemenang yang akan mewakili Hard Rock Cafe Jakarta untuk bertarung dengan para pemenang lain yang juga mewakili Hard Rock Cafe di lokasi lain di seluruh dunia

 

Setelah band pemenang lokal yang dipilih, mereka akan bergabung dengan pemenang kota lain dalam persaingan global di mana para fans juga akan berpartisipasi melalui halaman Facebook Hard Rock untuk mempersempit 80 lebih band pemenang menjadi 25 band. Setelah ditentukan, beberapa selebriti dan musisi ternama seperti Steven Van Zandt, Bonnie McKee dan banyak lagi, akan memilih satu pemenang Grand Prize dan dua band runner-up. Pemenang Grand Prize akan tampil di Hard Rock Live Roma, sebuah festival musik terbuka yang akan merangkul lebih dari 50.000 penggemar dari seluruh Italia, dan band runner-up yang dipilih masing-masing akan menerima peralatan musik baru senilai 10.000 USD.

 

Untuk informasi mengenai syarat dan ketentuan serta negara ylain yang berpartisipasi, visit www.hardrock.com or www.facebook.com/hardrock.



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!