"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 22 Februari 2014

Patung Kurt Cobain 'menangis' diresmikan di kampung halamannya

Sebuah patung Kurt Cobain 'menangis' diresmikan di kampung halaman dari frontman Nirvana ini. Acara berlangsung sebagai bagian dari perayaan Hari Kurt Cobain di Aberdeen, Washington

Kota Aberdeen merayakan Kurt Cobain Day pada 20 Februari tepat pada HUT ke-47 sang vokalis itu. Patung Cobain menangis ini terletak di Aberdeen Museum of History. 

Kurt Cobain Day mulai sekarang akan dirayakan setiap tahun di kota Aberdeen. Dalam perayaan itu Walikota Bill Simpson membacakan proklamasi, yang menyatakan kalau warga Aberdeen dapat dibenarkan bangga dengan peran Kurt Cobain dan mengakui bahwa kota telah mendapat pengakuan internasional sehubungan dengan Kurt Cobain dan prestasi artistiknya."

Sementara kota tetangga Hoquiam akan merayakan Nirvana Day tahun ini pada 10 April, tanggal dimana band legendaris itu dilantik dalam Rock And Roll Hall Of Fame. 

Cobain lahir dan dibesarkan di Aberdeen, tapi tinggal sebentar di Hoquiam. 

Walikota Jack Durney mengatakan:. "Mereka membawa kehormatan besar untuk kota ini. Kurt Cobain dan Krist Novoselic adalah bagian dari komunitas kami, dan ini adalah bagian dari kami menghormati anak-anak kami dengan prestasi besar mereka."



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!