"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 27 Maret 2014

Besok Bubar pemenang Hard Rock Rising - Battle of the Band 2014 - HRC Jakarta

 via traxmagz.com

 Besok Bubar Pemenang Hard Rock Rising - Battle of the Bands di HRC Jakarta

Besok Bubar membuktikan kalau mereka pantas tampil di pentas internasional setelah menunjukkan kualitas panggung mereka di depan juri pada acara Grand Final Hard Rock Rising, Battle of the Bands 2014 di Hard Rock Café Jakarta pada Selasa, (25/3) lalu.

Band Grunge asal Jakarta ini berhasil menyisihkan 2 finalis lainnya yaitu The Painkillers dari Jakarta dan Brilliant asal Bandung yang juga tampil memukau. Namun para juri yang terdiri dari Ariyo Wahab (The Dance Company/FOS), Rya Karina (HRC), Adib Hidayat (Rolling Stone Magz) dan Andre OPA Sumual (Trax Magz) akhirnya memilih Besok Bubar yang memang paling siap diajang ini
Juara pertama Besok Bubar mendapat hadiah Rp 10 Juta, sementara The Painkillers menerima hadiah Rp 5 Juta sebagai Runner Up dan Brilliant sebagai juara ketiga mendapatkan hadiah Rp 3 Juta.

Besok Bubar akan menjadi wakil Hard Rock Café Jakarta untuk beradu dengan para pemenang dari HRC di seluruh dunia untuk memperebutkan tiket ke Roma, Italia.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!