"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 14 Maret 2014

Pop The Disco rilis single ketiga "Good Time" ==> @popthedisco

 via traxmagz.com

 Pop The Disco Persembahkan Lagu 'Soundtrack' Pesta Demokrasi Tanah Air

Semua bahagia karena cinta, tertawa karena cinta, hangatnya damaikan dunia,  jangan cuma bicara cinta tapi berikanlah cinta, hangatnya damaikan dunia”

Lirik diatas adalah cuplikan dari lagu "Good Time", sebuah rilisan terbaru yang menjadi single ketiga dari band Pop the Disco.
Dalam keriaan pesta demokrasi, lirik-lirik diatas tentunya perlu ditebarkan kepada siapa saja rakyat Indonesia yang ikut menikmati pesta lima tahun sekali ini. Lirik diatas harus menjadi acuan para politisi, para pemimpin partai, para juru kampanye dalam menjalankan tugas masing-masing agar tercapai keinginan mulia, Indonesia penuh cinta dan damai.
Lirik lagu bertema cinta tak selamanya tentang hubungan antara pria dan wanita. Cinta juga bisa untuk mengungkapkan perasaan gembira bersama antar sesama, cinta bisa menjadi kata yang sakti dalam menggalang persaudaraan, memicu perdamaian.
Dan lirik lagu “Good Time” dari Pop The Disco sangatlah tepat menjadi 'soundtrack' pesta demokrasi, mulai dari masa kampanye hingga pemilihan legislatif sampai pemilihan presiden. Mari kita tebarkan cinta, agar menciptakan Indonesia yang damai sejahtera.
Setelah melepas dua single “Have Some Fun” dan “Move On”, Pop the Disco kembali merilis single bertajuk “Good Time”. Lagu ini menjadi single ketiga mereka yang akan diiringi rilisan debut album. “Good Time” diciptakan dan dinyanyikan bersama oleh duo Fia dan Sara. Format akustik sengaja diambil untuk menciptakan suasana riang dengan kepala tetap dingin apapun suasananya.
“Semoga kami bisa menginspirasi para pelaku pesta demokrasi Indonesia, yang walaupun penuh persaingan sesama partai peserta pemilu namun tetap dalam suasana tenang dan damai, sehingga masyarakat juga bisa menikmati pesta demokrasi ini bersama,” kata Fia dan Sara.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!