"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 14 Maret 2014

The Dance Company: Biadab !!!

 via Traxmagz.com

 “Biadab” Judul Single Terbaru The Dance Company

The Dance Company merilis album kedua mereka 'Happy Together' pada Kamis (13/3) lalu di Hard Rock Cafe Jakarta. Band berkategori supergroup karena terdiri dari para superstar ini juga merilis single kedua untuk album ini sekaligus pemutaran perdana videoklip dari lagu bertajuk “Biadab”

Dalam tanya jawab dengan wartawan yang berlangsung penuh keakraban, The Dance Company menjelaskan kenapa album mereka sampai tiga tahun baru dirilis. "Inilah hal terbaik yang bisa kami berikan dalam kurun waktu tiga tahun ini. Disela kesibukan, kami berusaha membuat karya yang akan menjadi pembuktian kami," kata Nugie.

Namun yang menarik dari album ini adalah judul lagu single kedua yaitu “Biadab”. “Awalnya lagu ini mau dijudulin Sadis. tapi karena sudah dipake Afgan makanya kita ganti Biadab,” kelakar Pongki.

“Biadab” sendiri adalah sebuah lagu yang bercerita tentang seorang pria yang terjebak dengan permainan cinta yang dibuatnya sendiri. Dinyanyikan secara bergantian oleh personil TDC dengan dibalut irama slow rock.

Ariyo Wahab (vokal), Pongki Barata (bass), Baim (gitar) dan Nugie (drum) membuktikan bahwa mereka tetap eksis.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!