"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 27 Maret 2014

Pop The Disco rilis videoklip single ketiga "Good Time" => @popthedisco

 via traxmagz.com

Pop The Disco Rilis Videoklip Single Ketiga

Duo asal Jakarta Pop The Disco baru saja merilis videoklip single ketiga mereka bertajuk “Good Time” yang diunggah ke Youtube mulai Rabu (26/3). Sebelumnya pada 10 Maret lalu single ini sudah dirilis ke radio-radio tanah air dan sudah mulai diputar dan bias di request.

Fia (gitar/vocal) dan Sara (bass/vocal) yang tergabung dalam Pop The Disco ini sebelumnya telah melempasr single perdana “Have Some Fun” (2012), dan single kedua “Move On” (2013).

“Lagu ini sengaja kita rilis bertepatan dengan bulan kampanye, siapa tau bisa meredakan ketegangan akibat persaingan politik. Lagu ini pembawa damai buat siapa saja yang mendengarkan,” kata Fia sambil menyanyikan sepenggal lirik dari lagu “Good Time”:

 “Semua bahagia karena cinta, tertawa karena cinta, hangatnya damaikan dunia,  jangan cuma bicara cinta tapi berikanlah cinta, hangatnya damaikan dunia”


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!